Ambulan RS di Singkawang Masuk Parit di Mempawah

Tanbery- Sebuah mobilambulance milik Rumah Sakit TK IV Detasemen Kesehatan Tentara (DKT) Singkawang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Senin (4/4/2016).
Laka tunggal dipicu oleh ban pecah terutama ban depan bagian kanan yang menyebabkan mobil ambulance kehilangan kendali dan oleng nyungsep ke parit pinggir jalan di sekitar RT 5/RW 2 Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir.
Menurut saksi mata, Yudiansyah (50) yang merupakan warga setempat melihat mobil ambulance yang dikendarai oleh seorang anggota TNI ini sudah terlihat oleng sekitar 150 meter sebelum akhirnya jatuh ke parit.
"Saya benar-benar melihat mobil itu sudah goyang dari jauh, dia lewat pas depan saya, sopirnya pun sadar ada saya dilewatinya," ujarnya.
Hingga kemudian akhirnya ambulance terpental ke sisi kanan jalan dan terperosok ke parit sisi kanan jalan.
"Begitu jatuh langsung duar bunyi benturan," ujar warga tadi.
Yudiansyah menyatakan beruntung mobil ambulance ini tidak menghantam pohon tak jauh dari lokasi tergeletaknyaambulance. Dia langsung mendatangi ambulance untuk mengecek kondisi penumpang di dalamnya.
"Saya pikir dia bawa orang, saya cepat buka pintu belakang, tidak ada. Kemudian saya lihat sopir kondisinya tidak apa-apa, saya pun ikut menarik tangannya untuk membantu mengeluarkannya," pungkasnya.

sumber:http://pontianak.tribunnews.com
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »