3 PRINSIP Yang Dijamin Membuat Anda Sukses dalam Karir


Tanbery- Satu-satunya hal yang benar-benar bisa menjadi pegangan mencapai keunggulan dan keberhasilan adalah fokus. Di tengah banyaknya gangguan, hambatan, dan rintangan, bagaimana Anda agar tetap fokus?
Ada tiga kunci fokus yang dapat menjadi pembuka pintu sukses berkarier di depan mata Anda. Berikut antaranya.
Tegas
Kadang, butuh waktu lama untuk membuat keputusan tertentu. Tapi jika terlalu lama berpikir, maka semakin jauh kesuksesan itu digapai. Ini bukan berarti Anda harus bersikap impulsive. Tapi berupayalah membuat keputusan dengan tidak menimbang berlarut-larut.
Jangan settle
Hidup ini terlalu singkat memilih menjadi yang terbaik dan berada pada posisi aman. Pilihlah jalan yang menuntut Anda menjadi yang terbaik. Sehingga, akhir perjalanan Anda akan menempatkan pada titik kepantasan.
Jangan bandingkan diri
Anda semua memiliki impian dan tujuan yang berbeda dan bervariasi, jadi jangan mengukur keberhasilan sendiri dengan keberhasilan seseorang yang memiliki cita-cita berbeda dari Anda. Tidak ada korelasi langsung antara Anda dan orang lain. Membandingkan diri hanya akan mengecilkan hati. Demikian dimuat Allwomenstalk, Senin (4/4/2016).

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/
Unknown
Unknown

Previous
Next Post »